Fashion Era 80 yang Populer di Tahun 2020. Anda pasti bisa melihat tampilan flashback fashion era 80 jika memperhatikan gaya milenial masa kini. Ada banyak sekali generasi milenial yang berpenampilan seperti era Ryan Hidayat dan Onky Alexander dulu. Meskipun terlihat dengan warna-warni yang lebih segar, trend fashion generasi jadul memang tidak kalah keren dibanding trend fashion masa kini.

Fashion Era 80 yang

Fashion Era 80

Seiring dengan hal tersebut, ada banyak produsen fashion yang mengamini kondisi tersebut dengan memproduksi berbagai jenis pakaian bergenre vintage. Anda bisa menemukannya dengan mudah di berbagai store fashion di seluruh negeri. Namun jika Anda lihat, tidak semua jenis fashion era jadul yang kembali muncul saat ini.

Fashion Era 80 yang

Fashion Era 80

Ada beberapa saja yang banyak digandrungi oleh para generasi milenial masa kini. Penasaran apa saja jenis fashion yang banyak digandrungi tersebut? Simak paparan lengkapnya di bawah ini. Siapa tahu, Anda tertarik untuk mengoleksi jenis pakaian ini.

Fashion Era 80 yang

Fashion Era 80

Trend Fanny Pack ala Nike Ardilla

Jenis fashion era 80 yang cukup booming beberapa waktu belakangan ini adalah trend fanny pack yang dulunya sering dikenakan oleh penyanyi legendaris, Nike Ardilla. Tas pinggang berukuran mini ini mulai kembali dikenakan sejak tahun 2017 lalu. Ada banyak sekali generasi muda yang mengenakannya. Terutama kaum hawa.

Tas satu ini memang begitu simpel dan sangat cocok untuk berbagai kondisi. Baik itu untuk hangout, belanja, atau bahkan naik gunung karena fleksibel. Tidak heran jika generasi milenial yang serba ingin simpel sangat menyukainya. Diketahui jenis tas ini sendiri pernah sangat viral di Indonesia pada era tahun 80-90 lalu.

Celana Jeans High Waisted

Jenis trend fashion era 80 yang kini banyak Anda temui adalah high wasted jeans. Model celana jeans satu ini memungkinkan penggunanya untuk mengenakan celana pada posisi pinggang sangat tinggi. Hal ini berlawanan dengan trend jeans ala Megan Fox beberapa tahun belakangan yang justru melorot dan hampir memperlihatkan tulang selangka.

Bahkan jika Anda sengaja mencari jeans jenis ini, ada banyak sekali produsen yang memproduksinya. Terlebih untuk produsen jeans lokal dalam negeri. Ada banyak pula distro yang menyediakan jenis pakaian satu ini. Apakah Anda juga salah satu yang menggandrunginya?

Perlu diketahui jika jenis celana satu ini mulai trending pada tahun 1960 lalu. Namun mencapai puncak kejayaannya pada fashion era 80. Biasanya jenis celana jeans satu ini memiliki warna yang terang. Ada pula yang warnanya rontok seperti sengaja direndam pemutih pakaian.

Denim Jacket yang Kedodoran

Jenis pakaian lain yang tidak kalah populer beberapa waktu belakangan ini adalah denim jacket yang kedodoran. Trend pakaian satu ini memang sudah sangat populer sejak kemunculan film Dilan 1990. Mile sebagai kekasih dilan pada cerita tersebut memang kerap menggunakan jenis jaket kedodoran seperti ini.

Namun jika Anda melihat pada masa lalu, jenis jacket satu ini memang pernah mengalami masa puncaknya. Hampir semua muda-mudi yang berjalan di jalanan mengenakannya pada era 80 an. Karenanya tak salah jika Anda menyebutnya sebagai trend fashion era 80 yang bangkit kembali di era milenial ini.

Style Blazer Ukuran Ekstra Besar

Oversized blazer juga menjadi salah satu fashion yang cukup viral di era millennial ini. Ada banyak sekali orang yang mengenakannya. Tidakkah Anda juga menjadi salah satu yang menyukainya? Jenis blazer satu ini bisa Anda temukan dengan mudah pada era 80-an. Ada banyak sekali publik figur yang mengenakannya pada era tersebut.

Puff Sleeves

Tidak kalah populer, jenis fashion era 80 selanjutnya adalah Puff Sleeves. Ada yang tahu jenis fashion satu ini? Puff sleeves merupakan salah satu trend fashion paling populer hampir satu abad lalu. Biasanya jenis pakaian satu ini dikombinasikan dengan pakaian lain dalam bentuk dress atau blouse.

Jenis trend fashion satu ini sangat cocok untuk mereka yang mencintai fashion bergenre vintage. Tak hanya generasi milenial di Indonesia saja, jenis pakaian satu ini juga sangat populer di negara maju seperti Amerika Serikat dan Inggris.

Selain beberapa nama yang kami paparkan di atas, ada banyak juga jenis fashion lain yang tidak kalah populer. Di antaranya adalah Track Pants, Ruffle blouse, dan berbagai jenis lainnya. Pastikan untuk mempertimbangkan tata krama dan kombinasi warna. Jangan sembarangan memilih meskipun fashion era 80 ini memang sangat nyentrik untuk dikenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *