Film Hollywood yang Gagal Tayang akibat Wabah Pandemi Covit-19. Beberapa film Hollywood yang gagal tayang di beberapa negara diakibatkan oleh wabah Virus Corona atau Covit-19. Akibat persebaran virus tersebut, banyak negara terpaksa menutup berbagai bioskop demi mencegah persebaran virus yang semakin meluas. Dengan kata lain banyak rumah produksi yang menunda penayangan film-film tersebut.

Industri hiburan memang salah satu sektor yang terkena efek domino dari persebaran virus tersebut. Berbagai industri hiburan situs judi poker di dunia telah kacau balau karena harus dihentikan untuk mencegah persebaran virus. Banyak konser musik yang harus dihentikan, bahkan film box office harus ditunda penayangannya karena berbagai bioskop ditutup.

Di China, sebanyak 70 ribu bioskop ditutup untuk mencegah meluasnya persebaran virus. Hal ini disampaikan oleh regulator film China kepada The Hollywood Reporter. Ini mengakibatkan perilisan sejumlah film akan diundur sampai batas waktu yang tidak diketahui. Akibatnya film Hollywood yang gagal tayang ini membuat pendapatan semakin merosot.

Film Komedi “Dolittle

"<yoastmark

Siapa yang tidak tahu film satu ini. Film yang sudah memiliki banyak seri dan memiliki genre komedi keluarga. Ditulis sekaligus disutradarai oleh Stephen Gaghan dan diproduseri oleh Jeff Kirschenbaum, Susan Downey, serta Joe Roth. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Robert Downey Jr.

Dolittle adalah salah satu film Hollywood yang gagal tayang karena wabah Corona. Film ini menceritakan tentang pencarian obat di sebuah pulau tidak dikenal. Sepanjang perjalanan di pulau, ada berbagai adegan menarik. Berbagai makhluk unik bermunculan. Film ini sangat layak dinantikan kehadirannya dan layak ditonton, apalagi setelah masa wabah berakhir.

Film Disney “Mulan

"<yoastmark

Sebagai salah satu karakter Disney yang berasal dari China, Mulan telah dinantikan oleh banyak masyarakat di negara tersebut. Pasalnya karakter yang dibintangi oleh Liu Yifei dan Gong Li ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Apalagi karakter wanita pada Disney kebanyakan memiliki kisah yang sedih.

Niki Caro, Sutradara film tersebut telah menuliskan surat terbuka kepada seluruh penggemar Disney karena penundaan tersebut. Bahkan pihak Disney tidak bisa memastikan kapan film ini akan tayang mengingat wabah Corona masih melanda dunia. Banyak yang memprediksi bahwa Mulan akan tayang di pertengahan hingga akhir tahun 2020.

A Quiet Place 2

"<yoastmark

Bagi Anda penggemar film horor dan misteri, Anda harus bersabar lebih lama lagi karena film ini masuk dalam film Hollywood yang gagal tayang. A Quiet Place 2 nyatanya harus ditunda karena wabah Corona semakin meluas ke berbagai penjuru dunia. Penundaan ini disampaikan langsung oleh sang sutradara, John Krasinski.

Pada awalnya film ini akan rilis pada 20 Maret 2020. Namun semenjak wabah Corona semakin meluas, akhirnya film ini harus ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Pihak Studio Paramount Picture tidak memberi tahu kapan film ini akan dirilis setelah wabah. Namun film ini pastinya akan dinantikan oleh banyak penggemar film horor.

Fast & Furious 9

Fast and Furious 9 adalah salah satu film Hollywood yang gagal tayang sesuai jadwal. Film yang dibintangi oleh sederet aktor papan atas ini selalu dinantikan kehadirannya. Film ini tetap menceritakan kehidupan mafia sebagai latar belakang cerita. Diwarnai dengan adegan menegangkan dari Van Diesel yang membuat film ini menarik.

Pada awalnya F&F 9 akan dirilis 22 Mei 2020. Namun dengan kondisi dunia yang masih dalam masa darurat, pihak rumah produksi memutuskan untuk menunda penayangan fil ini. Tentu saja banyak yang kecewa dengan keputusan tersebut. Namun hal ini demi menjaga agar tidak banyak korban lagi yang menderita akibat virus.

Antlers

Film Hollywood yang gagal tayang sesuai jadwal selanjutnya adalah Antlers. Film bergenre horor misteri ini pada awalnya akan dirilis pada 17 April 2020 harus ditunda hingga waktu yang tidak bisa dipastikan. Hal ini disampaikan oleh rumah produksi searchlight pada beberapa waktu lalu.

Tahun 2020 memang menjadi tahun yang sial bagi industri hiburan. Wabah Corona telah membuat film-film menarik harus ditunda hingga waktu yang tidak bisa dipastikan. Namun banyak yang melihat bahwa film Hollywood yang gagal tayang sesuai jadwal ini akan ramai setelah wabah virus mereda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *