Trend Fashion Masa Lalu yang Tetap Bertahan di 2020. Ada banyak tren fashion masa lalu yang masih bisa bertahan hingga saat ini. Fashion merupakan satu hal yang tidak tetap dan selalu mengalami perubahan. Bahkan di antaranya ada yang malah berasimilasi dengan model fashion kekinian. Hal ini tidak terjadi satu kali, tapi secara terus menerus berulang tiap tahunnya.

Trend Fashion Masa Lalu

Trend Fashion Masa Lalu

Seperti Anda ketahui, setiap tahunnya tren fashion ini mengalami pergantian. Tentunya tahun 2020 ini juga termasuk ke dalam fase perubahan. Seperti Anda ketahui, di tahun 2019 lalu ada banyak sekali perubahan dari segi fashion di dunia ini. Ternyata perubahan ini terus berlanjut, bahkan hingga ke tahun ini.

Namun, ternyata di samping beberapa perubahan yang terjadi, ada beberapa aspek yang tidak mengalami dampak sama sekali. Bahkan beberapa tren fashion pada masa lalu ini bisa tetap bertahan dengan tangguh. Bukan tanpa alasan, tentu saja hal ini dipicu oleh tingginya peminat terhadap jenis fashion tersebut.

Trend pakaian pada tahun sebelumnya atau bahkan pada masa yang sangat lama masih mudah Anda temui ketika berjalan-jalan atau sedang ke toko pakaian. Lantas apa saja tren fashion masa lalu yang tetap bertahan hingga sekarang? Simak paparannya di bawah ini.

Tren Celana Cutbray Bertahan hingga Sekarang

Siapa yang tidak kenal dengan celana cutbray? Celana berpotongan ketat di atas namun longgar di bawah ini begitu sangat digandrungi. Terutama oleh kalangan anak muda. Jika Anda berkeliling, selalu saja ada yang mengenakan model celana satu ini.

Entah apa alasannya, namun sepertinya tren fashion masa lalu satu ini memang sangat populer dari sejak dulu. Popularitasnya tidak lekang oleh waktu dan bahkan masih sangat tangguh hingga sekarang. Di jaman dulu, celana satu ini pernah dipopulerkan oleh banyak artis kenamaan dunia dari mulai Jimmy Hendricks, Elvis Presley, dan lain-lain.

Trend Fashion Masa Lalu

Trend Fashion Masa Lalu

Di Indonesia sendiri, kalangan artis yang cukup gencar memasarkan jenis celana satu ini adalah Band asal Kota Bandung, The Changcuters. Bahkan jika Anda teliti, jenis celana ini masih digunakan dalam beberapa iklan di televisi atau papan iklan.

Trend Fashion Masa Lalu

Trend Fashion Masa Lalu

Busana Rajut Crochet

Selain celana cutbray, ada juga jenis tren fashion masa lalu yang masih kuat bertahan hingga saat ini. Nama busana tersebut adalah busana rajutan jenis crochet. Busana satu ini sangat sangat populer terutama di kalangan wanita. Ada banyak yang menggunakannya. Uniknya jenis pakaian ini tidak mengenal usia dan cocok untuk dikenakan siapa saja.

Baik untuk anak-anak, dewasa, atau bahkan orang tua, menganakan busana rajutan bisa membuat penampilan terlihat sangat cantik dan menarik. Terlebih jika rajutan ini dikombinasikan dengan broiler atau salur berbentuk khusus. Pasti sangat menarik untuk dikenakan. Apakah Anda juga memilikinya di rumah?

Pakaian dengan Warna Terang

Bukan hanya pakaian saja, tren fashion masa lalu yang tetap bertahan hingga saat ini adalah pakaian dengan warna terang. Pada tahun 2020 ini, pakaian dengan warna warna yang terang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan. Ada banyak sekali yang mengenakannya. Bahkan diantaranya berasal dari kalangan para artis penggemar situs judi poker.

Warna terang seperti jeans usang sangat disukai oleh para generasi milenial. Meski belum terungkap alasannya apa, namun pakaian jenis ini memang sangat menarik untuk dikenakan. Bahkan untuk Anda yang sudah berusia sekalipun. Asalkan Anda bisa mengkombinasikannya dengan jenis atasan yang tepat, penampilan Anda akan terlihat jauh lebih keren.

Jenis Pakaian yang Over volume

Jenis trend fashion masa lalu lain yang tidak kalah direkomendasikan adalah pakaian over volume atau pakaian kedodoran. Biasanya jenis pakaian ini digunakan untuk atasan. Ada banyak opsi yang bisa dipilih dari mulai pakaian blazer, denim, hingga jaket jeans. Dewasa ini ada banyak anak muda yang mengenakan jenis pakaian seperti ini.

Banyak orang berpendapat jika hal ini dipicu oleh peluncuran film Dilan yang mengusung tema retro. Bisa jadi, namun tetap saja ada hal lain yang mempengaruhi hal ini. Salah satunya adalah kekuatan sejarah dan orang orang besar yang ada di baliknya.

Seperti Anda tahu, jenis pakaian over volume ini banyak dikenakan oleh para artis legendari seperti salah satunya adalah Nike Ardilla. Akan tetapi, jika melihat trend sekarang, Anda pasti akan berpikir bahwa trend fashion artis Korea kembali membuat pakaian ini berjaya.

Fashion di masa lalu memang memiliki kekuatan magis yang jauh lebih besar dibandingkan tren pakaian masa kini. Beberapa orang tertarik mengoleksi pakaian zaman dulu karena dipandang unik. Beberapa lagi mengombinasikan trend lama tersebut dengan sentuhan modern hingga tren fashion masa lalu seolah menjadi trend baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *